Kamis, 11 Oktober 2018

Penyebab Kebocoran Saluran Kemih Dan Cara Mengatasinya

Penyebab Kebocoran Saluran Kemih Dan Cara Mengatasinya

Penyebab Kebocoran Saluran Kemih Dan Cara Mengatasinya ,- Saluran kemih bocor atau biasanya pada sebutan medis Overactive Bladder (OAB ) merupakan kondisi dimana kandung kemih beraktivitas secara belebihan sehingga mengakibatkan seseorang tersebut berkemih terus menerus. Namun Anda jangan usah khawatir untuk mencari tahu penyebab terjadinya saluran kemih bocor, karena Anda telah membuka web yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan informasi mengenai penyebab Kebocoran Saluran Kemih dan cara mengatasinya dengan cara alami.

Mengenal Penyebab Kebocoran Saluran Kemih


Kebocoran saluran kemih disebabkan oleh melemahnya otot dasar panggul yang berada di bagian bawah panggul. Pada otot dasar panggul yang sehat, meskipun ada tekanan di perut, struktur otot dasar panggul secara reflek merapatkan lubang kemih (meatus uretra), untuk mencegah kebocoran saluran kemih. Kebocoran saluran kemih/urin adalah tanda mengendurnya otot dasar panggul.

Penyebab lainya di akibat berat badan yang belebih,karena ketika anda menua otot-otot yang mengontrol fungsi dan kandung kemih yang mulai kehilangan kekuatan, karena kenaikan pada berat badan dapat memberikan tekanan extra terhadap kandung kemih. Sering juga diakibatkan pria mengalami pembesaran prostat seiring bertambahnya usia. Hal ini yang dapat memblokir uretra dan dapat menyebabkan beser yang berupa kebocoran sejumlah kecil urine atau kesulitan buang air kecil.

Cara Mengatasi Kebocoran Saluran Kemih Dengan Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal kesehatan yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang cepat dan aman tanpa efek samping maupun operasi. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan utama ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengatasi Kebocoran Saluran Kemih :: Riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), mengatakan terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas QnC Jelly Gamat, antara lain seperti:

- Protein 86,8%
- Kolagen 80,0%
- Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
- Antiseptik alamiah
- Glucosamine
- Saponin
- Omega-3, 6, dan 9
- Asam Amino
- Lektin
- Senyawa aktif Gamapeptide
- Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng
- Mineral
- Glukosamine
- Chondroitin
- Cell Growth Factor (CGF)
- Glikosida Keratin
- Philinopside A dan E
- Asam Docosahexanat (DHA)

Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, ekstrak teripang memilik kandungan kolagen. Manfaat kolagen yaitu meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak teripang mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.

Zat aktif gamapeptide yang hanya ada pada teripang jenis Stichopus Variegatus mudah diserap oleh tubuh baik melalui pencernaan maupun kulit, karena memiliki berat molekul yang kecil. Penyerapan dari pencernaan akan diedarkan ke seluruh tubuh melalui aliran darah dan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh. Selanjutnya gamapeptide akan merangsang sel-sel jaringan yang mengalami kerusakan untuk melakukan perbaikan sendiri (regenerasi) menjadi sehat & berfungsi normal kembali.

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka akibat kebocoran saluran kemih, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Berikut khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit kebocoran saluran kemih dengan cara yang alami dan aman tanpa harus operasi. Selain mampu mengobati kebocoran saluran kemih, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Kebocoran Saluran Kemih Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Penyebab Kebocoran Saluran Kemih Dan Cara Mengatasinya

0 komentar:

Posting Komentar