Selasa, 15 Januari 2019

Testimoni Walatra Sehat Mata Softgel Untuk Obat Mata Katarak

Testimoni Walatra Sehat Mata Softgel Untuk Obat Mata Katarak

Testimoni Walatra Sehat Mata Softgel Untuk Obat Mata Katarak ,- Terimakasih banyak untuk anda yang sudah berkesempatan untuk membuka blog agen pusat penjual produk obat herbal Walatra kami. Disini kami akan menjelaskan tentang testimoni salah satu konsumen kami yang sembuh dari penyakit Mata Katarak setelah konsumsi obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel. Simak penjelasanya di bawah ini.


Berikut Ini Penjelasan Testimoni Walatra Sehat Mata Softgel Untuk Obat Mata Katarak 


Asalamualaikum saya ibu, Emmi asal dari jalan AMD V No 5 Rt 002 Rw 0010 petukangan Utara jaksel. Saya ingin memberi kesaksian khasiat sehat mata sofgel dari Walatra. Awalnya saya menderita penyakit mata katarak yang complicasion atau Uveitis. 10 thn yg lalu mata yang kanan sudah di operasi di salah satu RS mata yang ada di Jakarta tapi hasilnya kurang maksimal.

Seiring berjalanya waktu sekitar 2 tahun yang lalu, ternyata menular ke mata yang kiri. Pada bulan Juli 2018 saya ke RS mata yang ada di kota Solo dan Dokter memvonis saya catarak juga di mata yang kiri dan harus segera di operasi karena pandangan mata saya berkabut dan buram tapi saya mencari info di internet saya melihat ada Walatra Sehat Mata Sofgel dari herbal di bulan Agustus saya mulai komsumsi dan di september saya sudah yang ke 2 Alhamdulilah pandangan mata saya sudah mulai jelas dan bisa mengetik Wa sendiri dan membaca berkat sehat mata sofgel pandangan mata saya ada kemajuan terimakasih WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL.

Berikut ini penjelasan dari testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit katarak dengan obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel. Jika anda berminat untuk membeli obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel, silahkan smskan kode format sms pemesananya seperti di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DTHW ) pada setiap sms pemesananya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Walatra Sehat Mata Softgel Untuk Obat Mata Katarak

Daftar Harga Resmi Obat Walatra Sehat Mata Softgel


PESANLAH OBAT HERBAL WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DTHW : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1466-6656

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DTHW : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DTHW adalah kode pemesanan untuk Walatra Sehat Mata Softgel yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-1466-6656 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Testimoni Walatra Sehat Mata Softgel Untuk Obat Mata Katarak

0 komentar:

Posting Komentar