Rabu, 21 Februari 2018

Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul Untuk Kesehatan Menyeluruh

Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul Untuk Kesehatan Menyeluruh

Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul Untuk Kesehatan Menyeluruh ,- Kabar baik untuk Anda yang sedang membutuhkan obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul. Karena pada postingan artikel kali ini kami akan membahas mengenai manfaat walatra gamat emas kapsul untuk kesehatan menyeluruh. Sebelum membahas ke khasiat, sebaiknya kita mengenal dulu apa itu obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul.

Apa Itu Obat Herbal Walatra Gamat Emas Kapsul

Walatra Gamat Emas Kapsul adalah salah satu nama produk obat herbal dari CV.JOGJA NATURAL HERBAL yang bentunya kapsul dengan kandungan khasiatnya mampu mencegah maupaun mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping & efek ketergantungan. Obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul ini terbuat dari bahan utama hewan laut yaitu Teripang Emas 100% asli dan kualitas pilihan, sehingga memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan pengobatan. Bahan baku berasal dari TERIPANG/GAMAT EMAS perairan dalam di nusantara.


WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL TERJAMIN KUALITAS

WALATRA Gamat Emas Kapsul sangat terjamin mutu dan kualitasnya, karena berasal dari 100% ekstrak gamat emas dan bersertifikat asli ekstrak dari pabrik pengolahan ekstrak yang telah memiliki ijin dan pengawasan mutu dari pemerintah BPOM RI dengan N0. 153385291.

Khasiat dan manfaatnya Walatra Gamat Emas Kapsul sangat terbukti. Kualitas tersebut juga berdasarkan penelitian para ahli herbal dan pengujian terhadap penyakit2 tertentu dalam masa percobaan selama 4 tahun dimulai 2013 s/d 2017 dg hasil sangat baik dan terbukti berkhasiat.

Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul Untuk Kesehatan Menyeluruh 

Untuk menjaga kesehatan menyeluruh anda dan keluarga, sebaiknya produk Walatra Gamat Emas Kapsul ini dikonsumsi tanpa menunggu penyakit datang. Meski demikian, produk ini sangat tepat dan dibutuhkan oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan seperti berikut ini:

- Nyeri persendian (arthritis)
- Penyembuhan luka (antiseptik)
- Membantu toleransi gula darah (kencing manis)
- Membantu hipertensi
- Membantu kolesterol darah
- Masalah pencernaan (lambung), maag
- Membantu masalah pernafasan
- Meningkatkan sel darah merah
- Mengatasi anemia darah
- Sebagai penahan sakit alamiah (2x paracetamol)

TESTIMONI - Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Setelah Konsumsi Obat Herbal Walatra Gamat Emas Kapsul




Berikut kami jelaskan testimoni dari manfaat obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul yang kami sampaikan dan masih banyak testimoni yang belum kami sampaikan, semoga dengan adanya testimoni di atas bisa membantu untuk Anda yang ingin membeli obat herbal Walatra Gamat Emas di toko kami. Untuk pemesanan obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul, silahkan ikuti contoh format pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DAD-KAPSUL ) pada setiap sms pemesananya. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL

PESANLAH OBAT HERBAL WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DAD-KAPSUL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300/0853-1466-6656

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DAD-KAPSUL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DAD-KAPSUL adalah kode pemesanan untuk Walatra Gamat Emas Kapsul yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-1466-6656 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul Untuk Kesehatan Menyeluruh

0 komentar:

Posting Komentar