Minggu, 20 Mei 2018

Cara Mengobati Syaraf Kejepit Di Bokong

Cara Mengobati Syaraf Kejepit Di Bokong

Cara Mengobati Syaraf Kejepit Di Bokong ,- Kabar baik untuk Anda saat ini yang sedang menderita penyakit syaraf kejepit di daerah bokong, karena kami disini mempunyai obat herbal yang sangat tepat untuk mengobati penyakit syaraf kejepit di bokong yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit syaraf kejepit di bokong dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Syaraf Kejepit Di Bokong

Saraf Kejepit merupakan kerusakan atau luka pada bagian saraf yang diakibatkan oleh tekanan berlebih pada saraf sehingga saraf tidak dapat melakukan pekerjaanya dengan baik. Dalam istilah medis, saraf kejepit ini disebut dengan Herniated Nucleus Pulposus (HNP) yang berarti adanya penonjolan inti dari diskus yang menjadi bantalan tulang belakang sehingga menekan saraf. Penonjolan tersebut menimbulkan rasa sakit, kesemutan dan kelemahan anggota gerak.

Penyebab Saraf Kejepit di bokong

1. Usia atau Penuaan
Penyakit yang muncul akibat usia. Suatu saat semua orang bisa berpotensi kena penyakit saraf kejepit rata-rata di usia 41–60 tahun.

2. Penggunaan Otot
Penggunaan otot punggung tak ekonomis. Sering angkat beban terlalu berat sedangkan jarang olahraga. Beda dengan petani yang selalu rutin bekerja berat dengan mengandalkan otot.

3. Alas Tidur dan Duduk
Alas tidur yang bukan datar atau melengkung seringkali menyebabkan nyeri pinggang saat bangun tidur. Begitu pula duduk terlalu lama atau alas duduk yang tidak tepar.

Gejala-gejala yang paling umum dari syaraf kejepit di bokong adalah:

1.Nyeri, jika saraf terjepit di pinggang , nyeri akan terasi di bokong serta sepanjang kaki.
2.Mati rasa atau ba'al pada ujung kaki atau pergelangan tangan
3.kesemutan, atau
4.kelemahan otot sepanjang alur syaraf, yang bisa mengakibatkan kelumpuhan

Jika Anda menemukan tanda dan gejala penyakit syaraf kejepit di bokong di atas, sebaiknya Anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit yang Anda derita akan semakin parah.

Cara Mengobati Syaraf Kejepit Di Bokong Dengan Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang di buat dari bahan utama teripang emas yang telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain terbuat dari teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi untuk Anda dan keluarga.

TESTIMONI - Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Syaraf Kejepit Di Bokong Jelly Gamat QnC

Itulah pembahasan dari testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit syaraf kejepit setelah konsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit syaraf kejepit di bokong, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, maag kronis, tulang keropos, amandel, kelenjar tiroid, sakit pinggang dan penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat QnC | Cara Mengobati Syaraf Kejepit Di Bokong

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC 1–10 Botol silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DAD-QNC ". Terimakasih.

CONTO:

DAD-QNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085351152300

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DAD-QNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug №27 :085232xxxx
Kirim Ke 085351152300

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Alamat Kantor Kami : JL.Noengnoeng Tisna Saputra. Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia, No Hp.085351152300 PIN BB 2BC82EF5

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DAD-QNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DAD-QNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode "DAD-QNC" mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

Setelah anda mengirimkan "FORMAT/KODE Pemesanan Anda " melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

0 komentar:

Posting Komentar