Minggu, 22 April 2018

Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Vena

Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Vena

Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Vena ,- Apkah Anda sedang mencari pengobatan herbal untuk penyakit penyempitan pembuluh darah vena ? Jika iya, Anda jangan usah khawatir untuk mencarinya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit pembuluh darah vena yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit pembuluh darah vena dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Pengertian Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah Vena


Penyempitan Pembuluh darah adalah salah satu bagian dari sistem sirkulasi yang berfungsi untuk mengangkut darah ke seluruh tubuh. Pada umumnya di dalam tubuh manusia ada tiga jenis pembuluh darah yaitu arteri, vena dan juga pembuluh darah aorta. Pembuluh darah yang baik dan sehat tentunya ini akan membuat sirkulasi darah di dalam tubuh menjadi lebih baik. Akan tetapi pernahkah Anda mendengar atheroclerosis? Atheroclerosis merupakan suatu penyakit yang menyebabkan pembuluh darah tersumbat.

Faktor Risiko Penyempitan Pembuluh Darah Vena

Banyak faktor yang dapat meningkatkan risiko berkembangnya DVT. Faktor risiko DVT meliputi:

- Mewarisi gangguan pembekuan darah. Beberapa orang mewarisi gangguan yang membuat darah mereka menggumpal lebih mudah. Kondisi ini tidak akan menyebabkan masalah kecuali berkombinasi dengan satu atau lebih faktor risiko lainnya.
- Istirahat yang berkepanjangan,seperti tinggal di rumah sakit untuk waktu yang lama, atau lumpuh.Ketika kaki Anda tidak berubah posisi untuk waktu yang lama, otot betis Anda tidak dapat berkontraksi untuk membantu darah beredar, hal ini dapat meningkatkan risiko pembekuan darah.
- Cedera atau operasi. Cedera pembuluh darah atau operasi dapat meningkatkan risiko pembekuan darah.
- Kehamilan. Kehamilan meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di panggul dan kaki. Wanita dengan gangguan pembekuan turunan sangat berisiko. Risiko pembekuan darah dari kehamilan dapat berlanjut sampai enam minggu setelah Anda memiliki bayi.
- Pil KB atau terapi sulih hormon. Pil KB (kontrasepsi oral) dan terapi penggantian hormon dapat meningkatkan kemampuan darah untuk menggumpal.
- Kelebihan berat badan atau obesitas. Kelebihan berat badan meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di panggul dan kaki.
- Merokok. Merokok mempengaruhi pembekuan darah dan sirkulasi, yang dapat meningkatkan risiko DVT.
- Kanker. Beberapa jenis kanker meningkatkan jumlah zat dalam darah yang menyebabkan darah membeku. Beberapa bentuk pengobatan kanker juga meningkatkan risiko penggumpalan darah.
- Gagal jantung. Orang yang menderita gagal jantung memiliki risiko lebih besar terkena DVT dan emboli paru. Karena penderita gagal jantung sudah memiliki fungsi hati dan paru-paru yang terbatas, bahkan gejala yang disebabkan oleh emboli paru kecilpun lebih mudah dilihat.
- Penyakit radang usus. Penyakit usus, seperti penyakit Crohn atau kolitis ulserativa, meningkatkan risiko DVT.
- Riwayat pribadi atau keluarga pengidap DVT atau pulmonary embolism(PE). Jika Anda atau seseorang dalam keluarga Anda menderita DVT atau PE sebelumnya, Anda lebih mungkin untuk mengembangkan DVT.
- Usia. Seseorang yang berusia lebih dari 60 tahun memiliki risiko yang tinggi untuk mengidap DVT, meskipunpenyakit ini dapat terjadi pada semua usia.
- Duduk untuk jangka waktu yang lama, seperti ketika mengemudi atau terbang. Ketika kaki Anda tetap diam selama berjam-jam, otot betis tidak dapat berkontraksi, yang biasanya membantu darah beredar. Gumpalan darah dapat terbentuk di betis kaki jika otot betis tidak bergerak untuk waktu yang lama.

Tanda Dan Gejala Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah Vena

Karena vena porta memasok tiga perempat dari pasokan darah hati, maka penyumbatan sebagian maupun penyumbatan total pada vena bisa merusak sel-sel hati; tergantung kepada lokasinya, ukuran bekuannya dan kecepatan terbentuknya bekuan. Penyumbatan akan meningkatkan tekanan di dalam vena porta dan vena-vena lainnya.

Vena di kerongkongan akan membesar. Gejala awal dari penyakit ini sering berupa perdarahan dari vena varikosa di kerongkongan bagian bawah (varises esofageal). Perdarahan ini menyebabkan batuk darah atau muntah darah. Limpa biasanya membesar, terutama pada anak-anak. Pada sekitar sepertiga penderita, penyumbatan berkembang dengan lambat, sehingga memungkinkan terbentuknya saluran darah lainnya (pembuluh kolateral) di sekitar penyumbatan dan pada akhirnya vena porta kembali terbuka. Meskipun demikian, hipertensi portal tetap ada.

Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Vena - Jelly Gamat QnC


Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang sangat kaya akan khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit penyempitan pembuluh darah vena dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta di padu bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya bahan tambahan di atas, bisa di pastikan khasiat Jelly Gamat QnC lebih unggul di bandingkan dengan produk jelly gamat lainya.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah Vena :: Teripang emas Jelly Gamat QnC memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, semuanya berfungsi secara aktif di dalam tubuh untuk memperlancar kembali saluran darah ke otak dan membangun kembali sistem kekebalan dalam tubuh yang melemah, serta mengeluarkan semua racun yang telah mengendap lama di dalah tubuh dan sekitar otak. sehingga badan kembali sehat dan normal kembali.

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa Glucasaminoglycans (GAGs). Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, Glucasaminoglycans (GAGs) mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Itulah khasiat nyata dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit penyempitan pembuluh darah vena dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit pembuluh darah vena di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, amandel, sesak nafas, benjolan, diabetes, maag kronis, dan penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Vena Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DAD-QNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DAD-QNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DAD-QNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Vena

0 komentar:

Posting Komentar