Kamis, 10 Mei 2018

Bukti Legalitas Walatra Bersih Wanita

Bukti Legalitas Walatra Bersih Wanita

Bukti Legalitas Walatra Bersih Wanita ,-Kabar baik untuk Anda yang sedang mencari bukti legalitas dari produk obat herbal Walatra Bersih Wanita. Karena pada artikel kali ini kami akan memberikan informasinya mengenai bukti Legalitas Walatra Bersih Wanita. Sebelum meberitahu tentang legalitas, sebaiknya Anda mengenal dulu apa itu bat herbal Walatra Bersih Wanita.

Apa Itu Obat Herbal Walatra Bersih Wanita

Walatra Bersih Wanita hadir untuk membantu seluruh para wanita menjaga kesehatan terpenting organ kewanitaan. Walatra Bersih Wanita produk herbal dari PT. Berkah Walatra yang sudah terdaftar di BPOM TR 173307361 HALAL MUI dan terbuat dari bahan bahan herbal yaitu kunyit, daun sirih, kayu manis dan manjakani yang mana bahan bahan tersebut kandungannya sangat baik untuk merawat kewanitaan yang man bahan bahan tersebut mengandung anti bakteri alami yang berfungsi untuk mengobati penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri, antifungal untuk mengobati penyakit yang disebabkan oleh jamur, antiinflamasi untuk mengatasi berbagai peradangan, anti oksidan yang dapat melindungi tubuh dari radikal bebas.

KHASIAT WALATRA BERSIH WANITA : 

1. MENGATASI MASALAH KEPUTIHAN
2. MENGATASI BAU DI AREA MIS V
3. MENGATASI NYERI HAID
4. MENCEGAH DAN MENGURANGI KANKER SRVIKS
5. MENJAGA MEMBANTU MEMPERKENCANG DAERAH VAGINA
6. MENGATASI VAGINA YANG TELAH KENDOR SEHINGGA TAMPAK SEPERTI PERAWAN KEMBALI
7. MENGATASI MASALAH GATAL DIAREA MIS V
8. MEMBERESIHKAN VAGINA DARI BAKTERI DAN JAMUR PENYEBAB KE PUTIHAN
9. MENYUBURKAN KANDUNGAN YANG SUSAH HAMIL
10. MENGURANGI RESIKO KEGUGURAN
11. MEMPERKUAT RAHIM DAN KANDUNGAN
12. MENGOBATI KISTA BARTHOLIN  /  BENJOLAN DI MISS V
13. MENGOBATI RAHIM TURUN

Setelah Anda menyimak khasiat obat herbal Walatra Bersih Wanita, kita akan membahas mengenai bukti legalitas dari obat herbal Walatra Bersih Wanita yang asli dan Original.

Bukti Legalitas Walatra Bersih Wanita


Itulah pembahasan dari bukti legalitas Walatra Bersih Wanita yang kami sampaikan, semoga dengan adanya bukti legalitas di atas Anda tidak usah ragu lagi dengan obat herbal Walatra Bersih Wanita. Cara memesan obat herbal Walatra Bersih Wanita, silahkan ikuti contoh format pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DAD-WANITA ) pada setiap sms pemesanan.

Cara Pemesanan Obat Herbal Walatra Bersih Wanita


 PESANLAH OBAT HERBAL WALATRA BERSIH WANITA SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DAD-WANITA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 085314666656

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DAD-WANITA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! PJBG adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.085314666656 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Bukti Legalitas Walatra Bersih Wanita

0 komentar:

Posting Komentar