Minggu, 24 Juni 2018

Bukti Legalitas Walatra Sehat Mata Softgel

Bukti Legalitas Walatra Sehat Mata Softgel

Bukti Legalitas Walatra Sehat Mata Softgel ,- Selamat datang kembali di website resmi Dadi Herbal, kali ini kami akan menjelaskan mengenai bukti legalitas dari salah satu produk unggulan kami yakni Walatra Sehat Mata Softgel. Untuk keamanan produk Walatra Sehat Mata Softgel, obat ini sudah pasti aman karena selain terbuat dari bahan herbal alami, obat ini juga sudah mendapatkan legalitas resmi. Berikut ini Bukti Legalitas Walatra Sehat Mata Softgel yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :


Bukti Legalitas Walatra Sehat Mata Softgel


Dengan Bukti Legalitas Walatra Sehat Mata Softgel ini anda tidak perlu khawatir dan ragu untuk memilih mengkonsumsi obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel ini sebagai alternatif dalam mengobati penyakit yang diderita, karena legalitas tersebut menjamin keamanan serta kenyamanan anda dalam mengkonsumsi obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel ini yang telah lulus uji kelayakan konsumsi.

TESTIMONI - Dari Obat Herbal Walatra Sehat Mata Softgel




Berikut penjelasan dari testimoni kisah nyata orang sembuh dari penyakit mata setelah konsumsi suplemen kesehatan dari Walatar Sehat Mata Softgel. Jika Anda ingin membeli obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel, silahkan ikuti contoh kode format sms pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DAD ) pada setiap sms pemesanannya.

Cara Memesan Obat Herbal Walatra Sehat Mata Softgel

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL


PESANLAH OBAT HERBAL WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DAD : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1466-6656

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DAD : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DAD-MATA adalah kode pemesanan untuk Walatra Sehat Mata Softgel yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-1466-6656 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Bukti Legalitas Walatra Sehat Mata Softgel

0 komentar:

Posting Komentar