Minggu, 25 November 2018

Cara Pesan Jelly Gamat QnC Kirim Barang Terlebih Dahulu

Cara Pesan Jelly Gamat QnC Kirim Barang Terlebih Dahulu

Cara Pesan Jelly Gamat QnC Kirim Barang Terlebih Dahulu ,- Kabar baik untuk Anda yang sedang membutuhkan produk obat herbal Jelly Gamat QnC, karena disini kami akan memberikan informasi mengenai cara pemesananan Jelly Gamat QnC bisa kirim Barang Terlebih Dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayarannya ( berlaku untuk 1 - 2 botol saja ).

Cara Pesan Jelly Gamat QnC Kirim Barang Terlebih Dahulu


Cara pemesanan Jelly Gamat QnC sangat mudah, kami tidak akan mempersulit pemesanan dengan hal hal yang tidak perlu, seperti memakai keranjang belanja dan hal lain yang lazim kita temui pada toko online, berikut cara pesan Jelly Gamat QnC:

Anda cukup sms melalui No CS kami, di No. 0853-5115-2300 dengan mengirimkan data sebagai berikut:

PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…! 

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5/5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com 


Berikut ini merupakan keunggulan cara pemesanan Jelly Gamat QnC secara online

Keunggulan cara pemesanan Jelly Gamat QnC secara online akan lebih memudahkan anda dalam setiap pemesanan, karena dengan anda memesan secara online anda tidak perlu repot untuk kesanan kemari anda hanya cukup menunggu di rumah saja, serta pemesanan secara online ini akan lebih cepat dan aman karena kami telah bekerja sama dengan pusat pengirim barang tiki JNE jadi tidak perlu di ragukan lagi.  Untuk menjaga kepercayaan Anda berikut ini adalah poin penting keunggulan cara pemesanan Jelly Gamat QnC secara online :

- Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
- Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
- Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
- Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
- Mudah, aman dan terpercaya.
- Barang sampai dengan cepat

Setelah anda mengikuti Cara Pesan Jelly Gamat QnC Kirim Barang Terlebih Dahulu di atas kami akan langsung mengonfirmasi pemesanan anda, anda tidak perlu khawatir lagi akan hal-hal penipuan di internet, barang akan anda terima dengan baik langsung dari pihak ekspedisi JNE .


0 komentar:

Posting Komentar