Kamis, 07 Februari 2019

Obat Dislokasi Herbal

Obat Dislokasi Herbal

Obat Dislokasi Herbal ,- Bagi anda yang sedang menderita penyakit dislokasi, kini anda jangan usah bingung lagi untuk mencarinya karena disini kami akan memberikan obat herbal untuk mengobati dislokasi yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati dislokasi dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Apa Itu Penyakit Dislokasi ?


Dislokasi adalah cedera pada sendi yang terjadi ketika tulang bergeser dan keluar dari posisi normalnya. Seluruh sendi pada tubuh dapat mengalami dislokasi, termasuk sendi bahu, jari, lutut, pinggul, dan pergelangan kaki.

Penyebab Penyakit Dislokasi :

-Olahraga, seperti ketika bermain basket, sepak bola, senam, atau gulat.
-Kecelakaan kendaraan bermotor.
-Keturunan. Beberapa orang lahir dengan kondisi ligamen yang lebih lemah, sehingga lebih rentan mengalami dislokasi.
-Orang lanjut usia.

Orang lanjut usia memiliki kecenderungan untuk jatuh dan mengalami dislokasi.

-Anak-anak.

Anak-anak cenderung memiliki aktivitas fisik yang tinggi. Jika tidak diawasi oleh orang dewasa, maka dislokasi dapat terjadi.

Gejala Dislokasi :

- Sendi bengkak dan memar.
- Bagian sendi yang terkena berwarna merah atau menghitam.
- Bentuk sendi menjadi tidak normal.
- Terasa sakit ketika bergerak.
- Mati rasa di sekitar area sendi.

Apabila anda mempunyai tanda gejala penyakit dislokasi di atas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah.

QnC Jelly Gamat - Obat Dislokasi Herbal


QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk minuman kesehatan yang di formulasikan khusus untuk mengobati berbagai jenis penyakit secara tuntas hingga aman tanpa menimbulkan efek samping terhadap tubuh. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah terbuat dari biota laut yaitu teripang emas, teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul.

Khasiat Teripang Emas Untuk Dislokasi :: Senyawa-senyawa aktif pada teripang emas yang menunjang kesempurnaan, keunggulan dari Obat Dislokasi Herbal QnC Jelly Gamat :

- Protein 86,8%.
- Kolagen 80,0%.
- Mineral.
- Mukopolisakarida.
- Glucasaminoglycans (GAGs).
- Antiseptikalamiah.
- Glucosamine dan Chondroitin.
- Saponin.
- Omega-3, 6, dan 9.
- Asam Amino.
- Lektin.
- Vitamin dan Mineral.

Teripang mengandung senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan.Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Selain itu teripang emas juga mengadung senyawa glucasaminoglycans (GAGs) yang mampu merangsang pertumbuhan tulang rawan erta menghalangi enzim yang menghancurkan tulang rawan. Tidak hanya sampai disitu saja kandungan glucosamine dan chondroitin didalam teripang mampu meringankan artritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, serta membantu memelihara jaringan ligamen pada tulang.

Berikut penjelasan dari khasiat ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit dislokasi dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit di atas kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Dislokasi Herbal Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Dislokasi Herbal

0 komentar:

Posting Komentar