Kamis, 11 Juli 2019

Testimoni Gold Max Gamat Emas Kapsul Untuk Batu Empedu

Testimoni Gold Max Gamat Emas Kapsul Untuk Batu Empedu

Testimoni Gold Max Gamat Emas Kapsul Untuk Batu Empedu ,- Gold Max Gamat Kapsul adalah versi kemasan baru dari Walatra Gamat Kapsul.


Gold Max Gamat Kapsul

- Penyembuhan 3x lebih cepat
- Di buat dari exstrak tripang emas murni tanpa campuran lain.
- Berbentuk kapsul.
- sudah berlegalitas BPOM RI dan HALAL MUI
- Kaya dengan nutrisi, vitamin, protein, mineral serta kandungan aktip lainnya.
- Manfaatnya dapat membantu mengobati berragam jenis penyakit, seperti stroke,asam urat, diabetes, darah tinggi, hepatitis, TBC kanker, liver, dan penyakit lainnya.

Harga Gold Max Gamat Kapsul : 305.000,-/botol

Isi : 100 kapsul
Aturan minum :2 kapsul 3xsehari.

*Bisa di konsumsi dari anak berumur 10 tahun ke atas sampai lansia, ibu hamil, ibu menyusui

Testimoni Gold Max Gamat Emas Kapsul Untuk Batu Empedu


Nama : Pak Jaja
Alamat : Kiara Condong Bandung
Keluhan : Batu Empedu

Saya dari Bandung,menderita batu Empedu sudah sekitar 5 bulan.Sudah berobat ke dokter,ke Rumah Sakit,sembuh,,kemudian kambuh lagi,sembuh kambuh lagi.Hingga pihak Rumah Sakit menyarankan untuk segera operasi.Tapi saya belum siap untuk operasi,lalu saya mencoba cari-cari di internet obat herbal pengahncur batu empedu dan saya menemukan gamat emas kapsul. Alhamdulillah setelah konsumsi 3 btl,dalam sebulan,sudah ada perubahan yang jauuuh lebih baik.Sekarang saya bisa melakukan aktivitas saya sehari-hari. Terimakasih Ya Alloh,terimakasih gamat emas kapsul. 

Berikut pembahasan dari Testimoni Gold Maxs Gamat Emas Kapsul Untuk Batu Empedu. Jika Anda mempunyai keluhan penyakit batu empedu, segera obati dengan produk herbal QnC Jelly Gamat. Cara untuk memesannya sangat gampang, Anda tinggal mengirimkan kode format sms pemesananya seperti contoh di bawah ini.

Cara Pemesanan Gold Maxs Gamat Emas Kapsul Untuk Batu Empedu


Untuk pemesanan Gold Max Gamat Emas Kapsul silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085314666656 dengan mencantumkan kode pemesanan " DTHW-GOLD ". Terimakasih.

CONTO:

DTHW-GOLD : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085314666656

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DTHW-GOLD : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085314666656

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Gold Max Gamat Emas Kapsul Di wajibkan Mencantumkan Kode DTHW-GOLD dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DTHW-GOLD merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Gold Max Gamat Emas Kapsul. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DTHW-GOLD” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.






Kabar gembira!!! Sekarang produk Gold Max Gamat Emas Kapsul bisa diorder langsung via marketplace Shopee. . Pastikan anda hanya order dilapak resmi kami. Silahkan buka LINK ini : https://shopee.co.id/goldmaxkapsul

0 komentar:

Posting Komentar