Senin, 06 Agustus 2018

Obat Hiperlipidemia Herediter Herbal

Obat Hiperlipidemia Herediter Herbal

Obat Hiperlipidemia Herediter Herbal ,- Terimakasih banyak untuk Anda yang sudah berkunjung di salah satu blog resmi agen penjual obat herbal Jelly Gamat QnC. Disini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati penyakit hiperlipidemia herediter yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal ini mampu mengobati penyakit hiperlipidemia herediter dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Hiperlipidemia Herediter

Hiperlipidemia Herediter adalah suatu kondisi  kadar lipid darah yang melebihi kadar normalnya. Hiperlipidemia disebut juga peningkatan lemak dalam darah dan karena sering disertai peningkatan beberapa fraksi lipoprotein, disebut juga hiperlipoproteinemia. Hiperlipidemik dapat berupa hiperkolesterolemia dan hipertrigliseridemia (Kumalasari, 2005). # Obat Hiperlipidemia Herediter Herbal

Lemak (disebut juga lipid) adalah zat yang kaya energi, yang berfungsi sebagai sumber energi utama untuk proses metabolisme tubuh. Lemak diperoleh dari makanan atau dibentuk di dalam tubuh, terutama di hati dan bisa disimpan di dalam sel-sel lemak untuk digunakan di kemudian hari. Sel-sel lemak juga melindungi tubuh dari dingin dan membantu melindungi tubuh terhadap cedera.

Penyebab Penyakit Hiperlipidemia Herediter

Pada umunya penyakit ini merupakan penyakit yang disebabkan oleh faktor keturunan maupun genetik, namun penyakit ini juga dapat disebabkan karena adanya faktor lainnya misalnya saja karena adanya faktor kegemukan yang dialami dan pola makan yang tidak sehat dan biasanya penderita memakan makanan yang berlemak dengan terlalu sering sehingga mengakibatkan penimbunan lemak yang dialami penderita ini, penimbunan lemak ini akan bertambah parah apabila penderita tidak melakukan olahraga, selain itu adanya kebiasaan dalam mengkonsumsi alkohol dan juga rokok dapat juga mengakibatkan timbulnya penyakit ini. # Obat Hiperlipidemia Herediter Herbal

Tanda Dan Gejala Penyakit Hiperlipidemia Herediter

- Muncul rasa kaku di leher yang tidak membaik jika diobati dengan krim analgesik
- Timbul nodul lemak pada kulit (xanthoma) yang merupakan deposit dari penumpukan kolesterol pada kelopak mata (xanthelasma)
- Nyeri berat pada abdomen. Perlu dicatat bahwa hiperlipidemia seringkali tidak menimbulkan gejala apapun tetapi dapat mengakibatkan pankreatitis, pembesaran hati dan menyebabkan nyeri abdomen atau usus dua belas jari
- Bila kadar kolesterol tidak terkontrol lama kelamaan kolesterol akan menumpuk, menjadi artherosklerosis dan penyakit jantung koroner.

Apabila Anda mempunyai tanda dan gejala penyakit hiperlipidemia herediter di atas, sebaiknya Anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit yang Anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit hiperlipidemia  herediter yaitu Jelly Gamat QnC. # Obat Hiperlipidemia Herediter Herbal

Obat Hiperlipidemia Herediter Herbal - Jelly Gamat QnC


Apa itu Jelly Gamat QnC ?? Jelly Gamat QnC adalah produk obat herbal minuman kesehatan yang di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama yang terbuat dari bahan herbal alami 100% aman. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya bahan tambahan di atas, bisa di pastikan produk Jelly Gamat QnC lebih unggul di bandingkan produk jelly gamat lainya. # Obat Hiperlipidemia Herediter Herbal

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Hiperlipidemia Herediter :: Teripang emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Kandungan protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino glukosaminoglykan (bermanfaat untuk mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol) dan omega-3, 6, dan 9 (bermanfaat untuk menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida dan meningkatkan HDL). # Obat Hiperlipidemia Herediter Herbal

Ekstrak teripang yang terdapat di dalam obat QnC Jelly Gamat ini berkhasiat untuk melenturkan dan mengecerkan pembuluh darah yang beku. Lebih sepesifiknya teripang bersifat sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah, sehingga peredaran darah menjadi lancar kembali.

TESTIMONI - JELLY GAMAT QNC




Berikut sedikit penjelasan dari testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakitnya dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. 

Cara Pemesanan Obat Hiperlipidemia Herediter Herbal Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Hiperlipidemia Herediter Herbal

0 komentar:

Posting Komentar