Selasa, 18 September 2018

Manfaat Teripang Untuk Pengobatan Ginjal Bocor

Manfaat Teripang Untuk Pengobatan Ginjal Bocor

Manfaat Teripang Untuk Pengobatan Ginjal Bocor ,- Kebocoran ginjal ini sangat membahayakan bagi tubuh maka dari itu, diperlukan penanganan khusus pada penyakit atau kerusakan ginjal. Di sini kami akan memberikan penangan atau pengobatan untuk penyakit ginjal bocor dengan teripang, teripang emas ini mampu mengobati penyakit ginjal bocor dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Apa Itu Teripang


Teripang/gamat memiliki kemampuan untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang/gamat dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit, termasuk salah satunya adalah penyakit ginjal bocor.

Teripang yang dimaksud adalah jenis Golden Stichopus Variegatus yang mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit. Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Selain kandungan gizi diatas dalam teripang obat ginjal bocor juga terdapat kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah terjadinya inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasid arah.

Kini Telah Hadir Obat Herbal Dari Teripang Yang Mampu Mengobati Penyakit Ginjal Bocor Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Operasi Yaitu " JELLY GAMAT QNC ".



TESTIMONI :

Nama : Herna Ismayanti
Umur : 21 tahun
Pekerjaan : Karyawan Swasta
Alamat : Tasikmalaya
Keluhan : Sindrom Nefrotik (Ginjal Bocor)

Awalnya kaki bengkak, saya kira efek dari kebanyakan duduk awalnya. Setelah sampai dua mingguan, saya pergi ke dokter swasta 3 kali.. tapi blum ada perubahan, sampai dada terasa sesak terus.. dokter menyarankan saya untuk tes laboratorium agar tau sumber penyakitnya darimana. akhirnya saya pergi ke rumah sakit untuk cek lab. alhasil dokter mendiagnosis saya terkena sindrom nefrotik atau ginjal bocor dengan protein positif 3.

Saya kenal QnC Jelly Gamat memang sudah lama.. yang pertama saya coba hanya untuk wajah berjerawat. Rasanya enak banget di wajah.. setelah saya sakit ginjal, kini saya konsumsi bersamaan dengan resep obat dokter Obat dari dokter cuma pagi siang.. sedangkan saya konsumsi QnC Jelly Gamat untuk sore dan malamnya secara rutin 2 sendok makan.

Dua hari sebelum obat dari dokter mau habis, saya langsung pergi kontrol dan melakukan tes lab urin kembali untuk mengetahui perkembangannya.. alhasil saya sangat bersyukur tingginya kurang, protein yang tadinya positif 3 jadi negatif cuma dalam seminggu lebih berobat dokter dibantu dengan konsumsi QnC Jelly Gamat sampai habis satu botol lebih. QnC Jelly Gamat sangat recommended dalam membantu mempercepat penyembuhan saya.. sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat rutin sampai tubuh saya sembuh total. Terimakasih QnC Jelly Gamat.. Alhamdulillah


Itulah sedikit testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit ginjal bocor setelah konsumsi obat herbal dari teripang emas Jelly Gamat QnC. Jika Anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format sms pemesannya di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DGQNC ) pada setiap sms pemesananya.

Cara Pemesanan Manfaat Teripang Untuk Pengobatan Ginjal Bocor Dari Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5/5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Manfaat Teripang Untuk Pengobatan Ginjal Bocor

0 komentar:

Posting Komentar